Mesin Kasir Murah Indonesia

Mampir ke toko komputer teman saya, disitu di tulis jual mesin kasir murah. Bahkan ada pula selembaran yang tertulis di jual mesin kasir bekas murah di Jakarta, harga bisa dinego. Saya coba bertanya kepada teman saya, apa peminat mesin kasir itu masih tinggi ? Dia menjawab iya, peminatnya masih banyak, padahal secara teknologi mesin kasir itu sudah sangat ketinggalan jaman. Mungkin mereka lebih melirik dari harga murahnya saja, tidak memahami kebutuhan mereka sendiri di era sekarang ini.
Kemudian saya bertanya, lantas mesin kasir yang bagaimana yang cocok di era sekarang ini? teman saya berkata, kalau tidak hanya fokus di harga murah, sebenarnya ada mesin kasir yang lebih modern, namanya mesin POS. Mesin pos itu mempunyai fungsi yang jauh lebih banyak dari mesin kasir biasa. Bahkan dari teknologi, mesin POS ini jauh lebih tinggi daripada mesin kasir murah yang bisa kita temui di pasaran.

Lantas saya bertanya lagi, karena masih penasaran. Apa saja kelebihan dari mesin POS yang kamu bilang tadi ? teman saya berkata:
  • Mendata setiap transaksi secara lengkap dan detail sehingga dapat menjumlahkan hasil penjualan pada hari itu.
  • Dapat melakukan cek stock barang secara acak kapanpun. Hal ini mengurangi kecurangan atau kurang ketelitian karyawan
  • Laporan Profit usaha dapat diketahui secara online dan real time
  • Anda dapat mengganti harga jual secara massal dengan cepat. Misalkan menjelang lebaran ini, harga produk tertentu naik, Anda tidak perlu mengganti satu-per-satu, namun dapat melakukan penggantian per supplier maupun per kategori barang.
  • Omzet dan Inventori dapat dilihat secara online dan realtime.
  • Dapat mengetahui persediaan barang apa yang masih memiliki stok lumayan banyak sehingga anda dapat memberi perhatian lebih khusus seperti promo khusus.
  • Mempersingkat proses transaksi
  • Menjaga keamanan transaksi
Oke, kalau di surabaya, saya bisa beli mesin POS di mana? teman saya menjawab, kalo saya lebih merekomendasikan, kamu beli mesin pos dari bundling omega accounting, karena kualitasnya tidak di ragukan lagi, khususnya pelayanan purna jual mereka.

Saya bertanya lagi, kalo mesin POS yang kamu gunakan ini beli dimana ? Dia menjawab, dari Omega Accounting cabang Jakarta. Oh, ternyata Omega Accounting punya banyak cabang.

Akhirnya saya putuskan browsing tentang omega accounting, khususnya tentang mesin pos dari mereka. Ternyata ketemu artikel Mesin kasir murah untuk minimarket / toko. Alhamdulillah, akhirnya saya putuskan beli mesin POS omega accounting.