Mesin Kasir Online Murah Indonesia

Sekedar melanjutkan artikel sebelumnya, tentang obrolan mesin kasir murah di Jakarta. Mesin kasir online yang pertama kali saya beli, adalah dari Omega Accounting. Yah, itu menjawab rasa penasaran saya selama ini tentang perbedaan mesin kasir konvensional, dengan mesin kasir modern. Dan ternyata sepenuhnya berbeda, ibarat handphone tahun 90an dengan smartphone di tahun 2013.

Penggunaanya pun sangat mudah, layanan support secara teknis, siap dihubungi selama jam kerja, dan komunikasi dengan mereka pun sangat enak, nyaman, mereka ramah. Bahkan ketika saya mengalami masalah di hari pertama penggunaan, mereka pun membantu saya dengan baik. Masalahnya adalah, ada kabel yang lupa saya koneksikan, hehehe. human error dari pengguna.


Setelah saya menggunakan mesin kasir online dari Omega Accounting, keuntungan yang saya dapatkan adalah:
  • Mendata setiap transaksi secara lengkap dan detail sehingga dapat menjumlahkan hasil penjualan pada hari itu.
  • Dapat melakukan cek stock barang secara acak kapanpun. Hal ini mengurangi kecurangan atau kurang ketelitian karyawan
  • Laporan Profit usaha dapat diketahui secara online dan real time
  • Anda dapat mengganti harga jual secara massal dengan cepat. Misalkan menjelang lebaran ini, harga produk tertentu naik, Anda tidak perlu mengganti satu-per-satu, namun dapat melakukan penggantian per supplier maupun per kategori barang.
  • Omzet dan Inventori dapat dilihat secara online dan realtime.
  • Dapat mengetahui persediaan barang apa yang masih memiliki stok lumayan banyak sehingga anda dapat memberi perhatian lebih khusus seperti promo khusus.
  • Mempersingkat proses transaksi
  • Menjaga keamanan transaksi
  • Dan masih buanyaaaaaaaaaaaak lagi.....
Ternyata benar apa yang dikatakan oleh Omega Accounting.

Banyak orang beranggapan bahwa menggunakan mesin kasir modern yaitu Mesin kasir Point Of Sales (POS) merupakan barang yang sangat mahal dan hanya outlet/ toko-toko besar yang menggunakannya. Yah, meskipun toko saya masih tergolong kecil, tapi saya punya impian untuk memajukan bisnis ini, semoga saja segera terwujud.

Oh iya, coba baca artikel keuntungan mesin kasir online dari omega accounting, itu cukup membantu saya sebelumnya.